Senin, 11 Mei 2020

Keuntungan Mengunduh Aplikasi Provider Seluler bagi Pelanggan

tampilan aplikasi smartfren di playstore

Saat ini, setiap provider di Indonesia selalu menyediakan aplikasi khusus untuk memudahkan pelanggannya mengakses layanan yang dibutuhkan setiap saat tanpa harus pergi ke gerai langsung. Salah satunya, provider smartfren yang menyediakan aplikasi MySmartfren bagi pelanggannya. Ada dua pilihan pelanggan kartu Smartfren yaitu pascabayar dan prabayar. 

Sesuai namanya, maka setiap pelanggan prabayar Smartfren harus membayar tagihannya terlebih dulu sebelum menggunakan layanannya. Namun begitu, sebelum bisa menggunakan aplikasi MySmartfren, setiap pelanggan harus daftar kartu prabayar di aplikasi terdahulu atau melalui SMS. Info selengkapnya bisa Anda cek di situs resmi m.smartfren.com.

Registrasi kartu prabayar melalui aplikasi MySmartfren ini dapat dilakukan dengan pilih sign up dan isilah data-data yang diminta, seperti nama, surel, password, dan nomor Smartfren. Kemudian, kode verifikasi akan dikirim melalui pesan singkat. Isilah kode verifikasi dan login menggunakan user ID yang telah dibuat tadi beserta password-nya. Selesai. Kini, Anda bisa gunakan layanan yang tersedia di aplikasi MySmartfren.

Apabila kartu prabayar atau pascabayar Anda sudah terdaftarkan, selanjutnya cermati berbagai layanan yang bisa dinikmati melalui aplikasi MySmartfren. Pertama, pelanggan bisa membeli paket internet melalui aplikasi MySmartfren dengan mudah. Tersedia empat pilihan jenis paket yang bisa dipilih yaitu Super 4G Unlimited, Internet Volume, SmartPlan, atau Internet Malam. 

Tinggal pilih paket yang diinginkan, klik buy, bayar, dan kuota sudah bisa digunakan. Kedua, pengguna juga bisa cek kuota melalui aplikasi. Terkadang, pelanggan sering direpotkan oleh menu dial up yang terlalu lama untuk mengecek kuota atau pulsa. Namun, dengan adanya aplikasi MySmartfren, pengguna bisa mengecek sisa kuota lebih mudah.

Cara cek sisa kuota Smartfren melalui aplikasi dilakukan dengan membuka aplikasi MySmartfren terlebih dulu. Kemudian, login menggunakan ID Smartfren yang dimiliki. Jika sudah, sisa kuota Anda akan langsung terlihat pada menu utama aplikasi ini. Lebih mudah bukan? Tidak hanya kemudahan yang diberikan oleh aplikasi MySmartfren, para pelanggan juga akan mendapatkan berbagai keuntungan dengan menggunakan kartu perdana smartfren 4G GSM+, diantaranya bonus di kartu 4G GSM, bonus aktivasi kartu perdana Smartfren 4G GSM+, dan gratis bonus kuota internet.


0 on: "Keuntungan Mengunduh Aplikasi Provider Seluler bagi Pelanggan"