Kamis, 03 Mei 2018

Hotel Murah di Tokyo Cocok untuk Para Backpackers

ilustrasi foto:misteraladin.com

Jepang menjadi destinasi wisata favorit banyak orang menjelang liburan, apalagi saat bunga sakura mulai mekar. Banyak yang beranggapan bahwa liburan ke Jepang memerlukan biaya banyak. Berlibur ke Jepang bukan hal mustahil bagi Anda yang pintar mengatur budget. Salah satu yang dapat dilakukan adalah mencari hotel murah. Hotel murah di Tokyo ini dapat Anda pilih sebagai tempat menginap agar tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena tarifnya dimulai dari 450 ribu Rupiah atau lebih.

·         Aizuya Inn
Anda para traveler dapat menjatuhkan pilihan pada hotel ini. Berjarak sekitar 600 meter saja dari stasiun kereta bawah tanah bernama Minami-Senju membuktikan hotel ini berada pada lokasi strategis. Fasilitas free Wi-Fi hingga suguhan kopi dan teh gratis di lounge dapat Anda nikmati dari hotel ini. Setiap kamar juga dilengkapi dengan TV berlayar datar. 
·         Oak Hostel Sakura
Hotel murah di Tokyo yang dekat dengan tempat wisata dan pusat transportasi umum adalah Oak Hostel Sakura. Hotel ini dapat ditempuh dengan berjalan kaki sekitar 2 menit saja dari Stasiun Oshiage. Sementara landmark terdekat dari hotel ini adalah Menara Tokyo Skytree yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki sekitar 8 menit saja. Para backpackers tentu cocok untuk menginap di hotel ini. Setiap kamar dilengkapi dengan AC dan sandal. Selain itu terdapat fasilitas tambahan seperti kulkas, ketel, pemanggang roti hingga microwave yang dapat digunakan di dapur bersama. 
·         Oak Hostel Fuji
Oak Hostel Fuji juga dapat dijadikan sebagai pilihan hotel murah di Tokyo. Beberapa ikon terkenal di Tokyo juga berjarak beberapa ratus meter saja dari hotel ini seperti Sensoji Temple, Tokyo Skytree, Taiko Drum Museum, dll. Fasilitas seperti kamar dengan AC, akses Wi-Fi gratis, kamar mandi dan pengering rambut juga disediakan. Terdapat fasilitas tambahan seperti loker pribadi, dapur bersama, hingga mesin penjual minuman di dalam hotel. Hotel ini juga dekat dengan Stasiun Asakusa yang dapat ditempuh sekitar 8 menit dengan berjalan kaki saja.  
·         Anne Hostel Yokozuna
Anda dapat mencapai hotel ini dari Stasiun Ryogoku dengan berjalan kaki sekitar 3 menit saja. Letaknya yang strategis membuat para wisatawan mudah untuk mengakses restoran, toko, maupun tempat hiburan lainnya. Anda dapat mengunjungi Menara Tokyo Skytree dan Sensoji Temple karena hanya berjarak 2 Km saja dari hotel. Fasilitas free Wi-Fi, kamar dengan AC, ruangan bebas rokok dan khusus merokok juga disediakan. 
·         Grids Akibahara Hotel + Hostel
Hotel murah di Tokyo ini berada di kawasan Akibahara sebagai kawasan elektronik paling besar di Jepang. Letaknya juga cukup strategis karena dapat ditempuh berjalan kaki dari Stasiun Akibahara selama 10 menit saja. Hal ini memberikan keuntungan tersendiri bagi para backpackers. Fasilitas yang ditawarkan seperti kamar dengan AC, kamar mandi untuk bersama, dapur dengan kulkas dan microwave, serta akses Wi-Fi gratis sangat cocok bagi para traveler. 

Sudah menentukan hotel mana yang Anda pilih? Saatnya wujudkan rencana liburan ke Jepang menjadi nyata. Anda para backpackers dapat menemukan berbagai informasi lengkap seputar hotel di Jepang lainnya melalui Mister Aladin. Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan harga terbaik dan promo menarik di Mister Aladin. Hotel murah di Tokyo ini dapat Anda pesan melalui Mister Aladin dan nikmati kemudahan proses pembayaran yang aman dan cepat.

0 on: "Hotel Murah di Tokyo Cocok untuk Para Backpackers"