Kamis, 09 November 2017

Wisata Pantai Indonesia Terpopuler

foto:agoda.com

Sebaga warga neraga Indonesia, kita tentu bangga mempunyai negara yang indah. Indonesia adalah sebuah keindahan yang patut ditelusuri oleh warga-warga dari negara lainnya. Banyak sisi keindahan di Indonesia dan bagi yang suka wisata pantai Indonesia adalah surganya. Ada beragam wisata pantai Indonesia yang menonjolkan keindahan berbeda. 

Berwisat ke pantai memberikan kesenangan tersendiri. Menikmati jalan-jalan panjang di atas pasir lembut yang lembut atau melihat matahari terbit dan matahari terbenam yang memukau. Apa pun yang Anda inginkan, semuanya ada di pantai Indonesia. Jika Anda menginginkan liburan di pantai dengan pasir putih, air laut jernih, dan tentunya pemandangannya yang sangat eksotis, ini pilihan wisata pantai Indonesia yang bisa Anda kunjungi!

Pantai Nusa Dua, Bali
Pantai Nusa Dua bisa digambarkan sebagai bagian dari surga. Pulau Dewata, Indonesia adalah negara dengan banyak pantai yang menakjubkan. Nusa Dua telah dihargai sebagai salah satu pantai terbaik di dunia. Dimana, pantainya yang tenang, pasir putih murni dan ada banyak permainan air dan marine activity yang menawarkan berbagai jenis olahraga air untuk membuat liburan lebih indah.
Berjemur dalam kedamaian atau bersiap untuk olahraga, ada pilihan untuk semua jenis pecinta pantai. Ada juga banyak hotel dan resort di pantai. Restoran menawarkan hidangan lezat. Spa Bali dan pijat juga tersedia. Wisata pantai Indonesia ini adalah tempat liburan liburan Bali yang ideal dan santai.

Pantai Kuta, Bali
Pantai Kuta adalah salah satu tujuan wisata pantai Indonesia yang paling banyak dikunjungi wisatawan yang datang ke Bali. Meringkuk di jantung kota Bali dan tidak pernah ditemukan kekurangan wisatawan. Terletak di dataran sempit, Pantai Kuta adalah resor pantai terpopuler di Bali. Beberapa menit dari Bandara Internasional.
Pasir putih terus menarik pengunjung setiap tahunnya dengan pesona yang unik. Tempat ini cocok untuk pelarian Bali yang menyenangkan. Gelombang besar air yang menabrak pantai membuat pemancar adrenalin peselancar. Jalan-jalan romantis dan santai adalah persembahan indah.

Pantai Sawarna, Pulau Jawa
Pantai Sawarna diberkati dengan pemandangan sawah yang berakhir pada pasir putih mulai. Pantai ini terdiri oleh deretan pohon kelapa dan perairan jernih di Samudra Hindia. Perairan pantai yang bergelombang karenanya cocok untuk pecinta selancar. Papan dan peselancar ahli terlihat menangkap ombak. Keindahan bawah laut Sawarna juga spektakuler.Keindahan pasir tidak sungguh memukau, pantai ini Ideal untuk snorkeling, ada banyak terumbu karang berwarna-warni dan berbagai jenis ikan tropis.