Senin, 11 September 2017

Karanganyar, Tujuan Rumah dijual Murah yang Harganya Terjangkau dengan Wilayah Prospektif



Karanganyar merupakan salah satu kabupaten yang ada di Jawa Tengah dan sebelah baratnya berbatasan langsung dengan Surakarta. Kegiatan utama yang menunjang perekonomiannya adalah di sektor perkebunan dan pertanian. Letak dan aksesnya yang mudah dijangkau dari kota besar seperti Semarang dan Surakarta membuat Karanganyar menjadi perburuan pengembang untuk mendirikan rumah dijual murah. 

Tak heran bila para developer ingin membangun proyek disana karena harga tanahnya terbilang cukup murah kalau dibandingkan di beberapa kota sekitarnya. Pengembang memanfaatkan sekali pasar pemukiman di Karanganyar, mereka mematok harga terendah dari rumah dijual murah berkisar antara Rp 135 juta. Kawasan pemukiman itu terletak di Adiwangsa Village dengan 2 kamar yang tepat sekali dihuni oleh keluarga kecil. 

Perkembangan jual beli rumah kian meningkat drastis setelah akses jalannya diperbaiki oleh Pemkab setempat. Khususnya di Jalanan Solo-Karanganyar dan Solo-Tawangmangu. Masih ada lagi rumah yang dibanderol kurang dari Rp 200 juta, letaknya tidak jauh dari RSUD Karanganyar. Rumahnya dibangun pada lahan seluas 108 m² dan dilengkapi 2 kamar tidur. Tapi, kalau Anda masih kurang puasa dengan kawasan rumah simple minimalis, bisa memilih hunian mewah. 

Residensial mewah di Karanganyardibanderol cukup terjangkau dan menyenangkan bila ditempati. Bila Anda mempunyai dana lebih untuk membeli tempat tinggal sekaligus untuk bisnis, bisa membeli rumah di dekat Jl. Adi Sucipto. Di kawasan tersebut ada rumah dijual murah yang harganya berkisar Rp 35 M yang luas bangunannya sekitar 1000 m². Jika belum cukup budgetnya, dapat menengok rumah dijual di wilayah Colomadu yang dibenderol berkisar Rp 5,5 M. 

Tepat tinggal itu mempunyai 4 kamar tidur dengan luas bangunan 400 m² dan sudah berSertifikat Hak Milik. Areanya cukup luas dan bisa menampung semua anggota keluarga. Selain itu, lingkungannya menyuguhkan udara segar, asri nan nyaman dan pastinya membuat semua orang betah tinggal disana. Banyak alasan mengapa Anda harus memiliki rumah dijual Murah di Kabupaten Karanganyar ini.
Sebab, potensi pariwisatanya cukup besar karena terdapat Candi Cetho, Candi Sukuh serta Situs Watu Kandang. Cobalah cari rumah dijual murah pada area yang dekat dengan kawasan wisata tersebut. Sehingga, selain untuk tempat tinggal, Anda bisa menggunakan sebagian rumah untuk menjalankan usaha. Jadi, mendapatkan untung berlipat ganda. Manfaatkan Urbanindo untuk membantu pemilihan rumah terbaik bagi Anda dan keluarga.