Sabtu, 12 Agustus 2017

Bacalah, 2 Kitab Islam Tentang Sex Ini Sebelum Kamu Nikah Biar Makin Romantis


Ketika masih anak-anak atau dibawah umur, segala pengetahuan tentang seks masih dianggap tabu. Padahal pengetahuan tentang sex amat begitu penting agar anak-anak yang tumbuh dewasa tidak melakukan kesalahan soal sex. Pengetahuan tentang hal yang berkaitan dengan sex, makin peting bila seseorang hendak menikah. Bagaimanapun selain membina rumah tangga bersama orang kita sayangi, menikah memiliki tujuan untuk melanjutkan garis keturunan. Dan itu semua tidak lepas dari yang namanya sex.
Ketertarikan untuk melakukan hubungan sex memang bisa di dapat dan tumbuh secara alamiah, tapi kemampuan untuk mengolah sex menjadi hal yang baik dan benar serta tepat, tidak bisa didapat begitu saja. Butuh belajar terlebih dahulu. Salah satu media belajar yang bisa kita pakai adalah dengan membaca. So, untuk kamu yang hendak menikah inilah 5 rekomendasi buku yang wajib kamu baca biar makin romantis dengan pasangan kamu. 
1. Qurratul ‘Uyun
Qurratul ‘Uyun, kitab ini adalah kita termashur dikalangan pesantren tradisional, khususnya bagi mereka yang pernah ngaji di pesantren hingga dewasa. Sebab kitab ini jelas hanya diberikan pada mereka yang sudah cukup umur atau mendekati masa-masa mempersiapkan diri untuk pernikahan.
Dalam kitab ini, kita akan menemukan berbagai hal tentang pernikahan. Mulai dari mempersiapkan kapan pernikahan yang baik sampai dengan bagaimana membina rumah tangga yang baik. Kita bahkan dibimbing bagaimana memilih jodoh yang baik, bagaimana adab bersenggama dengan pasangan, termasuk juga posisi-posisi paling bagus dalam melakukan senggama dalam islam.
Untuk kehidupan rumah tangga, Qurratul ‘Uyun juga membahas bagaimana cara mendidik anak, nasihat suami istri agar terus saling menyayangi, dan hal lain tentang rumah tangga. Sehingga tidak salah bila buku yang satu ini menjadi  rujukan sebagian besar umat Islam berkaitan dengan bagaimana sex dalam islam sejak berabad-abad yang lalu. 
islam.ru
2. Fathul Izzar
Berikutnya adalah buku generasi kedua setelah Qurratul ‘Uyun, mengapa disebut sebagai generasi kedua? Sebab sebenarnya yang dikaji dalam buku ini hampir sama dengan apa yang dikaji oleh Qurratul ‘Uyun. Bedanya buku ini mengkaji semuanya dengan lebih detail dan matang. Bahkan buku ini tidak segan-segan menyebutkan segala istilah yang berkaitan dengan sex dengan sangat detail.
Ketika hendak seseorang melakukan malam pertama atau senggama dengan pasanganya, apa saja yang perlu disiapkan. Bagaimana meragu pasanganya agar semakinlarut dala sentuhan. Bagaimana posisi terbaik dalam malam pertama, bagaimana cara mendapatkan anak laki-laki dan perempuan. Semuanya di kaji dalam buku ini.
Buku ini bahkan mengkaji soal bagaimana bentuk intim seorang perempuan dilihat dari tanda di wajahnya. Juga tak ketinggalan, kapan pernikahan yang baik, bagaimana keutamaan pernikahan, bagaimana merawat dan membesarkan anak dalam islam, semuanya di kaji dalam kitab ini dengan sangat detail. 
Sayangnya, karena saking detailnya, kitab ini tidak menjadi rekomendasi untuk kamu yang masih dibawah umur. Kitab ini adalah untuk yang sudah cukup umur plus pernah melakukan kajian pada Qurratul ‘Uyun. Sebab ini adalah kitab lanjutan. Meski dengan pengarang yang berbeda. Juga ada baiknya entah itu mempelajari Qurratul ‘Uyun ataupun Fathul Izzar dilakukan dengan ada guru yang membimbing. Kalau tidak takut-takut ada yang salah dalam pemahaman. Juga lebih baik bukan kitab yang terjemahan.
Nah itulah beberapa kitab dalam islam tentang sex yang sangat terkenal bahkan selalu jadi rujukan tiap kali pembahasan emngenai sex selain Al-quran dan hadits.


EmoticonEmoticon