Selasa, 06 Juni 2017

Tips Belanja di Toko Bayi Online





Tips belanja di toko bayi online ini akan sangat bermanfaat bagi Anda calon orang tua yang sedang menunggu kehadiran sang buah hati. Saat ini dunia sudah lebih modern dan hampir semua hal menggunakan teknologi internet. Yang tidak ketinggalan adalah dalam dunia belanja. Belanja online bisa dilakukan oleh semua orang baik pria maupun wanita. Dengan sistem online yang ada saat ini maka manusia semakin dipermudah untuk belanja tanpa harus meninggalkan pekerjaan di kantor. Anda bisa belanja kebutuhan bayi langsung dari rumah hanya dengan menggunakan ponsel atau komputer favorite. Hanya saja saat Anda sudah memutuskan akan belanja keperluan bayi secara online Anda tetap harus hati-hati. 


Teliti Saat Belanja di Toko Bayi Online

Belanja di toko bayi online memang sangat menggiurkan. Setiap hari selalu banyak tersedia aneka macam produk baru yang menggugah selerea Anda. Untuk calon orang tua maka hal ini pasti menyenangkan. Terbayang betapa lucunya calon buah hati Anda yang nantinya mengenakan topi berbulu atau sepatu rajut yang cantik. Berikut beberapa tips saat belanja di toko bayi online sehingga Anda mendapatkan apa yang Anda bayar.

·         Pilih online shop yang memposting real picture dari produk yang dijualnya. Kebanyakan dari online shopping hanya memposting foto yang berupa gambar dan buka real picture. Untuk produk seperti sepatu, atau yang berjenis pakaian hal ini bisa menjadi ekspektasi yang terlampau tinggi. Untuk itu selalu tanyakan kepada pemilik toko bayi online apakah produknya tersebut adalah real picture atau tidak. Banyak kasus konsumen yang kecewa karena hanya melihat foto berupa gambar saja.
·         Pilih toko yang berada di kota yang sama dengan Anda sehingga bisa mendapatkan fasilitas free biaya kirim. Belanja online berarti Anda juga harus setuju dengan sistem pembayaran harga total plus biaya kirim ke alamat Anda. Biaya kirim ini dihitung per kilogram. Semakin banyak Anda belanja maka biaya kirim juga akan semakin tinggi. Pertimbangkan hal tersebut.
·         Untuk perlengkapan bayi seperti bouncer, stroller, box bayi dan barang elektronik pastikan jika Anda membeli di toko online yang kredibilitasnya baik dan ternama. Hal ini dikarenakan seharusnya Anda mendapatkan garansi jika saja dalam proses pengiriman terjadi kerusakan seperti patah atau pecah. Disarankan tidak memesan perlengkapan seperti itu dengan cara online karena akan sangat beresiko.

Setiap kali membuka akun social media Anda maka memang menggoda selera sekali belanja di banyak toko bayi online dengan barang yang lucu-lucu. Namun jangan sampai Anda kecewa karena sudah salah dalam memilih toko online. Pilih yang sudah memiliki jaringan resmi sehingga bisa dipercaya. Atau Anda bisa menghubungi langsung ownernya untuk croscek setiap produk yang dijualnya.



EmoticonEmoticon