Selasa, 09 Mei 2017

Rumah KPR melalui Bank BTN



Rumah memang menjadi satu fokus utama bagi banyak orang karena rumah merupakan kebutuhan pokok. Namun karena suatu halangan membeli rumah tidak bisa dilakukan dengan cara yang cas dan banyak orang yang membeli rumah dengan cara kredit. Karena banyak orang yang mengalami hal ini maka pemerintah memberikan suatu usulan dengan cara mengeluarkan program KPR dan kabar baiknya Anda bisa membayarnya secara kredit melalui bank BTN.
Kredit rumah mudah melaui bank BTN
Kredit rumah di BTN juga ada beberapa type nya. Untuk type rumah 70 ke atas maka kredit yang bisa Anda dapatkan sekitar 70 % dari harga rumah. Sedangkan untuk type rumah 70 ke bawah, kredit yang diberikan mencapai 80 % sampai 90 % dari harga rumah. Pengertian dari KPR di bank BTN sendiri adalah kredit pemilikan rumah program kerjasama dengan kementrian umum dan perumahan rakyat dengan suku bungan yang rendah dan cicilan yang sangat ringan sepanjang jangka waktu kredit.

Syarat dan keunggulan kredit rumah di bank BTN
Beberapa keunggulan yang akan Anda dapatkan ketika Rumah KPR murah BTN diantaranya adalah mendapatkan suku bunga 5 % fixed sepanjang waktu kredit, uang muka mulai 1 %, proses nya cepat dan mudah, jangka waktu maksimal sampai 20 tahun, perlindungan asuransi jiwa dan suransi kebakaran, dan memiliki jaringan luas dengan developer di seluruh wilayah Indonesia.
Adapun syarat yang harus Anda berikan ketika membeli rumah melalui bank BTN adalah:
1.       Harus WNI dan berdomisili di Indonesia
2.       Usia minimal 21 tahun atau sudah menikah
3.       Sebelumnya belum/ memang tidak memiliki rumah
4.       Gaji pekerjaan tidak melebihi 4 juta
5.       Memiliki masa kerja atau usaha minimal 1 tahun
6.       Memiliki NPWP dan SPT Tahunan PPh orang pribadi sesuai dengan undang-undang yang masih berlaku
7.       Yang terakhir adalah menandatangani surat pernyataan diatas materai
Membeli rumah di KPR bisa menjadi solusi yang baik bagi Anda yang membutuhkan rumah segera. Semoga yang kami sampaikan diatas dapat membantu Anda, sampai jumpa di artikel selanjutnya!


EmoticonEmoticon