Senin, 26 Desember 2016

Teknik Jual Aksesoris HP dengan mudah

Selama ini mungkin Anda mengeluarkan banyak uang hanya untuk membeli aksesoris hp untuk mengikuti trend atau mempercantik hp. Pernakah terbesit dalam pikiran Anda untuk jual aksesoris hp. Jaman sekarang mempunyai hp tanpa menambah pernak-perniknya rasanya seperti sayur tanpa garam yang hambar dan tidak lengkap. Kedua barang ini saling berkaitan dan melengkapi satu dengan yang lainnya. 

Jika dulu charger dan casing hanya mempunyai bentuk atau warna yang itu-itu saja, tapi sekarang sudah memiliki varian warna dan model. Jadi, tak ada salahnya Anda jual aksesoris hp. Kalau Anda tidak mempunyai toko dan modal pas-pasan, lebih baik beralihlah menjual secara online. Manfaatkan media seperti facebook, instagram, twitter atau medsos lain untuk mempromosikan produk aksesoris hp. 
contoh aksesoris yang banyak laku, foto:lazada.co.id

Tak perlu repot dan berpikir panjang untuk jual aksesoris hp. Anda bisa melakukan kerjasama dengan para distributor aksesoris hp, baik secara offline maupun online. Mintalah foto-foto aksesoris yang mereka jual, jangan lupa tanyakan harganya pula. Lalu, posting di medsos favoritmu ditambah dengan kata-kata menarik. Mungkin kalau satu atau dua kali belum terlihat hasilnya, teruslah berusaha pasti bisa.

Dengan cara tersebut kamu tidak perlu mengeluarkan modal besar untuk kulakan.  Yang paling penting adalah terus-menerus melakukan promosi jual aksesoris hp, kemudian follow pengunjung yang tertarik. Setelah pembeli menginginkan aksesoris hp yang Anda jual, mintalah dia melakukan pembayaran. Selanjutnya uang pembayaran bisa kamu gunakan untuk membayar kepada distributor.

Atau Anda bisa bekerja sama dengan teman yang memiliki konter dan jual aksesoris hp dengan harga miring. Jadi, modal anda hanyalah pandai berbicara dan merebut perhatian konsumen. Raih kepercayaan konsumen dan jadilah penjual yang bertanggung jawab. Jangan terlalu memberikan harapan atau membohongi tentang kualitas produk yang Anda jual. Sebab, kalau sudah ketahuan berbohong, Anda dianggap sebagai penipu dan akhirnya pembeli tidak mau bertransaksi dengan lagi.
Tak perlu malu untuk jual aksesoris hp murah, karena bukan hanya Anda yang berbisnis. Melainkan juga orang yang kaya pun ikut berbisnis di media sosial.
itulah postingan tentang teknik jual aksesoris HP dengan mudah semoga bermanfaat. Salam