Sabtu, 17 Desember 2016

Berapakah Harga Kompor Gas Portable?

Maksud dari kompor gas portable itu adalah kompor gas yang gampang dipindahkan. Karena itu kemudian bentuknya mini alias kecil. Mengenai jumlah tungkunya pun biasanya hanya 1 atau 2 tungku aja.

Kompor gas portable ini sering dibutuhkan saat kita melakukan perjalanan, piknik, atau saat darurat. Kompor ini sering dibutuhkan oleh anak kos misalnya yang kadang memasak sendiri. Atau misalnya di tengah malam sedang kelaparan, bisa nyalakan kompor gas ini dan merebus mie instan. Lalu berapakah harga kompor gas portable itu? 

Karena ukurannya yang kecil, harga kompor ini terhitung murah. Untuk lebih jelasnya mari coba lihat daftar harga kompor gas portable berikut ini.

Untuk kompor gas portable merk Progas harganya adalah Rp 159.000 di MatahariMall.com. Kompor ini memiliki kelebihan selain bentuknya yang ringan dan portable, juga memiliki dua fungsi yaitu bisa menggunakan gas Kaleng maupun tabung gas. Modelnya juga sangat kompak dan terlihat manis saat diletakkan di manapun.

Mengenai maksud penggunaan dua fungsi gas itu adalah kompor ini bisa menggunakan jenis gas kaleng maupun gas elpiji. Terdapat LPG connector yang menghubungkan kompor dengan gas. Mengingat bentuknya yang ringkas, kompor ini bagus digunakan acara liburan, acara demo masak, atau pun untuk pemakaian di kost dan apartemen. 

 Merk lain yang menyediakan kompor gas portable adalah Cosmos. Untuk tipe Cosmos CGC121 P harga kompornya adalah Rp 279.000 di MatahariMall.com. Kelebihan kompor ini adalah memiliki sistem otomatis, baik untuk membuka maupun memutuskan aliran gas. Dengan demikian, kompor ini memiliki sistem keamanan yang lebih baik. Material pembuat kompor ini pun lebih baik. Juga terdapat pengaturan untuk mengatur panas tinggi atau rendah.

Pilihan lain kompor gas portable ini adalah merk Kenmaster. Kompor gas dengan seri Kenmaster KM 180 B dapat dihubungkan dengan tabung gas ukuran kecil maupun tabung gas ukuran besar. Bentuknya yang kecil membuat kompor ini mudah dibawa kemana-mana. 

Ada lagi kompor gas jenis portable merk Rinnai. Kompor yang memiliki 1 tungku dengan seri produk RI-150CC ini dijual murah di MatahariMall.com. Harganya adalah Rp 258.000 setelah mendapatkan diskon. Kualitas produk Rinnai yang banyak diakui menjadikannya sebagai salah satu kompor gas portable terbaik yang wajib dimiliki. Kompor ini juga mendapat garansi resmi Rinnai selama 1 tahun. 

Kompor tersebut dilengkapi dengan lapisan anti lengket. Sehingga lebih mudah untuk dibersihkan.
Pilihan merk kompor gas portable lainnya itu ada yang merek Oxone, Winn, Sigmatic. Anda bisa coba cek langsung di MatahariMall.com untuk membelinya. Pembelian di website tersebut terjamin keamanannya. Sebab website tersebut merupakan salah satu situs belanja online yang memiliki permodana kuat. Dengan dukungan dari Lippo Group yang menggelontorkan dana hingga ratusan juta US Dollar, tak ada alasan lagi untuk tidak mempercayainya. 

Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa daftar harga kompor gas portable itu berkisar antara Rp 100.000-an sampai Rp 200.000-an. Itulah tadi informasi daftar harga kompor gas portable seperti dikutip dari MatahariMall.com. Semoga bisa menjadi referensi Anda untuk melakukan pembelian kompor gas yang gampang dipindahkan ini. 

Yang tidak kalah pentingnya adalah selalu lakukan perawatan kompor gas portable itu secara rutin. Setidaknya seminggu sekali bersihkan kompor ini baik dari tumpahan minyak maupun kotoran yang menempel. Biar kompor ini awet dan bisa bertahan lama.