Selasa, 25 Oktober 2016

Berbisnis Fashion Luna Maya Bangkit Lagi Setelah Rugi Puluhan Juta Rupiah

Luna Maya Pemilik Label "Luna Habit". (Foto: detik.com)
Jakarta - Artis cantik Luna Maya dengan label "Luna Habit" menjelaskan bahwa usahanya sudah mengalami masa-masa kritis. Usahanya pernah mengalami rugi sampai puluhan juta totalnya, terhitung dari awal merintis bisnis ini.

"Uang geu udah banyak terbuang. ruginya sampai puluhan juta. Bahkan tiap bulan gue injek dengan tabungan gue," kata Luna di acara d'Preneur di Ice Lounge Lotte Shopping Avenue, Ciputra World, Jaksel. (25/10/2016).

Luna menyarankan kepada para peserta bahwa modal utama dalam berusaha adalah tidak pantang putus ada dan mudah menyerah pada keterpurukan. Alasannya, modal semangat dan keyakinan bisnis yang dia garap mampu sukses dan akan selalu bisa membuahkan keuntungan. Buktinya dia sudah berhasil meyakinkan investor yang bersedia menginvestasikan uangnya untuk usaha yang dirintis Luna.

Saran dari Luna, jangan capat menyerah pada keadaan dalam hal usaha. Kesulitan pasti akan selalu menghampiri, sehingga semangat dan kejelian mencari sumber inspirasi yang akan selalu ada.

"Bisa saja dari situ, menemukan solusi akarnya. Move forward dan jangan sekali-kali berhenti berinovasi. Pandai-pandai menafsirkan keadaan sekitar. Catch the moment, catch the trend," Jelas Luna Maya. (sumber: detik.com)